Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:
- Daftar nama penetapan mahasiswa selengkapnya dapat diunduh melalui laman SIMPKB dinas pendidikan.
- Informasi pemanggilan tersebut disampaikan melalui akun SIMPKB masing-masing mahasiswa.
- Perguruan tinggi penyelenggara PPG Dalam Jabatan akan menyampaikan surat pemanggilan, mekanisme lapor diri dan jadwal lengkap pembelajaran kepada mahasiswa yang dimaksud pada poin 1. Daftar alamat laman perguruan tinggi penyelenggara dapat dilihat di https://ppg.kemdikbud.go.id/info-lptk.
- Mahasiswa melaksanakan lapor diri untuk mengumpulkan dokumen sesuai jadwal sebagaimana terlampir melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi secara daring.
- Mahasiswa akan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama bantuan pemerintah (PKS Banpem) PPG Dalam Jabatan tahun 2022 kategori I yang dilaksanakan pada tanggal 19 s.d 31 Juli 2022 secara digital. Panduan tata cara penandatanganan E-PKS tersebut dapat diunduh melalui akun SIMPKB masing-masing.
- Seluruh pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2022 kategori I dilaksanakan secara daring.
Selanjutnya dimohon agar saudara dapat memberikan izin kepada guru-guru yang telah ditetapkan sebagai mahasiswa PPG Dalam Jabatan tahun 2022 Kategori I untuk melaksanakan pembelajaran sesuai jadwal yang telah ditetapkan dengan penuh tanggung jawab.
Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.