Pengumuman hasil seleksi Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ONMIPA) Wilayah Tahun 2022

Diposting pada

Kota Gorontalo – Pengumuman hasil seleksi Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ONMIPA) Wilayah Tahun 2022

Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia telah melaksanakan seleksi tingkat wilayah Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ONMIPA) tahun 2022.

Berdasarkan hasil seleksi dari juri ONMIPA tahun 2022, maka Balai Pengembangan Talenta Indonesia memutuskan peserta lolos seleksi ONMIPA tingkat Wilayah dan mengundang untuk pelaksanaan ONMIPA tingkat Nasional tahun 2022. Peserta yang lolos ke tahap Seleksi Nasional terlampir pada surat ini. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu untuk menginformasikan pengumuman ini kepada mahasiswa di perguruan tinggi masing-masing. Dalam pelaksanaan ONMIPA tahun 2022, apabila terdapat pertanyaan, dapat menghubungi panitia melalui https://t.me/onmipa22 , atau hubungi whatsapp admin 0851-5646-7239. Pelaksanaan ONMIPA tingkat Nasional tahun 2022 dilaksanakan secara luring di Universitas Brawijaya. Untuk biaya perjalanan dan akomodasi peserta selama pelaksanaan kegiatan, ditanggung oleh Perguruan Tinggi peserta.

Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.