Pengumuman Hasil Uji Pengetahuan Dan Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UP-UKMPPG) Dalam Jabatan Bagi Peserta Retaker Tahun 2022

Diposting pada

Kota Gorontalo – Pengumuman Hasil Uji Pengetahuan Dan Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UP-UKMPPG) Dalam Jabatan Bagi Peserta Retaker Tahun 2022.

Menindaklanjuti surat kami Nomor 1347/B2/GT.00.03/2022 tanggal 9 Juni 2022 tentang Informasi Persiapan dan Pelaksanaan UKMPPG Tahun 2022 Periode I dan II bagi Peserta Retaker, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru telah melaksanakan Uji Pengetahuan – Uji Kompetensi Mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru (UP-UKMPPG) Dalam Jabatan Tahun 2022 Periode I bagi mahasiswa PPG yang belum lulus (retaker) Uji Pengetahuan dan/atau Uji Kinerja tahun 2019 sampai dengan 2021 secara daring berbasis domisili pada tanggal 6 s.d. 7 Juli 2022.

Sehubungan dengan hal tersebut dan berdasarkan hasil rapat bersama tim Panitia Nasional UKMPPG pada tanggal 28 Juli 2022, dengan hormat kami sampaikan daftar rekapitulasi hasil UP-UKMPPG Retaker Periode I Tahun 2022 sebagaimana terlampir. Adapun keterangan selengkapnya dapat dilihat pada laman http://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/ melalui akun perguruan tinggi maupun masing-masing mahasiswa. Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus UKMPPG dapat diberikan sertifikat pendidik, sedangkan bagi yang belum dinyatakan lulus dapat mengikuti ujian periode berikutnya sebagaimana jadwal terlampir sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.