Pengumuman jadwal pelaksanaan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-35 tahun 2022

Diposting pada

Kota Gorontalo – Balai Pengembangan Talenta Indonesia Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan menyelenggarakan kegiatan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-35 tahun 2022. Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) merupakan event resmi Balai Pengembangan Talenta Indonesia Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dalam bidang penalaran untuk memperlombakan karya ilmiah mahasiswa tingkat nasional. Melalui kegiatan PIMNAS lahir berbagai gagasan dan ide kreatif untuk menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa.

Menindaklanjuti surat Plt. Kepala Pusat Prestasi Nasional Nomor 1212/J3.J7.1/PN.00/2022 tanggal 6 September 2022 perihal Penetapan Perguruan Tinggi Sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) Tahun 2022 dan hasil koordinasi dengan tuan rumah penyelenggaraan PIMNAS ke-35 tahun 2022 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), dan koordinator juri PIMNAS, dengan ini Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) selaku unit pelaksana teknis Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi menetapkan bahwa Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-35 tahun 2022 dilaksanakan secara luring di Universitas Muhammadiyah Malang pada tanggal 30 November s.d. 4 Desember 2022. Akomodasi, transportasi, dan konsumsi mahasiswa peserta dan dosen pembimbing PIMNAS ditanggung oleh perguruan tinggi masing-masing.

Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon perkenan Bapak/Ibu memberitahukan hal ini kepada mahasiswa di lingkungan perguruan tinggi masing-masing. Informasi yang berkaitan dengan kegiatan kompetisi di Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) dapat diakses di laman resmi https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/, media sosial Instagram @puspresnas, dan menghubungi Whatsapp admin di nomor 0851-5646-7239.

Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.