Percepatan Aktivasi Tunjangan Insentif Guru Madrasah Propinsi Gorontalo Tahun Anggaran 2022

Kota Gorontalo Percepatan Aktivasi Tunjangan Insentif Guru Madrasah Propinsi Gorontalo Tahun Anggaran 2022 – Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan hasil rapat berdasarkan surat Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor: B-66/Dt.I.II/HM.01/01/2023 tanggal 26 Januari 2023 tentang Undangan Rapat yang membahas tentang percepatan aktivasi tunjangan insentif guru madrasah maka berikut kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Masih terdapat 50 guru madrasah non-PNS yang telah ditetapkan sebagai penerima tunjangan insentuf namun belum melakukan aktivasi (daftar terlampir).
  2. Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota melalui Seksi Pendidikan Madrasah agar menyampaikan kepada guru yang bersangkutan untuk segera melakukan aktivasi karena dana yang masih ada di bank akan segera dikembalikan ke kas negara dalam waktu dekat ini dan tetap senantiasa berkoordinasi dengan Bidang Pendidikan Madrasah.
  3. Agar segera melakukan aktivasi paling lambat hari senin karena akan dilakukan kembali rapat untuk memantau progres aktivasi di seluruh provinsi.
  4. Laporan progres aktivasi disampaikan paling lambat tanggal 30 Januari 2023 sesuai format terlampir.

Demikian disampaikan untuk ditindaklanjuti, terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Gunawan Wangata