SK Penetapan Hasil Automasi Akredtiasi Sekolah/Madrasah Tahun 2022 Penetapan 3

Kota Gorontalo – SK Penetapan Hasil Automasi Akredtiasi Sekolah/Madrasah Tahun 2022 Penetapan 3 – Sekolah/madrasah yang nama-namanya tercantum dalam lampiran surat keputusan ini mendapatkan perpanjangan status akreditasi berdasarkan penilaian sistem terhadap perkembangan kinerja sekolah/madrasah.

Berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud, perlu menetapkan Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah tentang Penetapan Hasil Automasi Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2022.

Surat Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Nomor: 1939/BAN-SM/SK/2022 Tentang Penetapan Hasil Automasi Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2022.

Nama-nama sekolah/madrasah sebagaimana terlampir yang telah dilakukan perpanjangan sertifikat akreditasi berdasarkan automasi.

Sekolah/madrasah sebagaimana dimaksud berhak memperoleh nilai dan peringkat hasil akreditasi.

Perpanjangan sertifikat sebagaimana dimaksud berlaku 5 (lima) tahun untuk sekolah/madrasah yang kinerjanya tetap.

Perpanjangan sertifikat sebagaimana dimaksud berlaku 1 (satu) tahun untuk sekolah/madrasah yang kinerjanya menurun dan tidak tervisitasi.

Sekolah/Madrasah yang tidak mengajukan perpanjangan sertifikat akreditasi dan/atau tidak mengisi Data Isian Akreditasi (DIA) maka sertifikat akreditasinya dinyatakan tidak berlaku setelah tanggal habis berlakunya sertifikat.

You May Also Like

About the Author: Gunawan Wangata