Informasi Pembukaan Pendaftaran Beasiswa Non - Gelar Micro Credential Bagi Dosen PPG
Informasi Pembukaan Pendaftaran Beasiswa Non - Gelar Micro Credential Bagi Dosen PPG

Informasi Pembukaan Pendaftaran Beasiswa Non – Gelar Micro Credential Bagi Dosen PPG

Diposting pada

Kota Gorontalo – Informasi Pembukaan Pendaftaran Beasiswa Non – Gelar Micro Credential Bagi Dosen PPG

Dalam rangka memberikan wawasan kepada Dosen Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang dibutuhkan dalam transformasi pendidikan guru, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru telah melaksanakan beberapa program pengembangan kompetensi bagi Dosen PPG melalui dana beasiswa Lembaga Pembiayaan Dana Pendidikan (LPDP). Pada tahun 2023 akan dilaksanakan kembali pemberian beasiswa LPDP kepada dosen PPG untuk program non-gelar micro credential.

Program Beasiswa Non-Gelar Micro Credential melalui pembiayaan dana Lembaga Pembiayaan Dana Pendidikan (LPDP) ini adalah program pendidikan/pelatihan jangka pendek dengan topik mater pendidikan/pelatihan yang sangat teknis dan spesifik. Pelaksanaan program dilakukan secara daring selama 6 (enam) minggu secara synchronous dan asynchronous.

Pendaftaran Beasiswa Program Non-Gelar Micro Credential bagi Dosen PPG dibuka dari tanggal 22 Mei 2023 sampai dengan 30 Juni 2023. Bersama surat ini kami lampirkan informasi perguruan tinggi penyelenggara, bidang studi, durasi program, persyaratan yang harus dipenuhi dan dokumen-dokumen yang harus diunggah. Untuk informasi lebih lanjut terkait pendaftaran Beasiswa Non-Gelar Micro Credential bagi Dosen PPG beserta keseluruhan informasinya bisa didapatkan di link gtk.kemdikbud.go.id/lpdpgtk atau menghubungi narahubung Sdri. Ellya (+6281290564565) atau Sdri. Umi (+628122333218).

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Download Surat Informasi Pembukaan Pendaftaran Beasiswa Non – Gelar Micro Credential Bagi Dosen PPG

>>>>> UNDUH <<<<<