Surat Pemberitahuan Pengajuan Bantuan Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Islam Tahun 2023

Diposting pada

Kota Gorontalo Surat Pemberitahuan Pengajuan Bantuan Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Islam Tahun 2023 – Sehubungan dengan penyaluran Program Bantuan Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2023, dengan hormat bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Pengajuan Bantuan Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2023 telah dibuka melalui aplikasi PUSAKA, SIMBA dan/atau SIKAP pada laman:
  2. Prosedur pengajuan bantuan dan ketentuan teknis lainnya diatur dalam Petunjuk Teknis sebagai acuan/pedoman dalam penyaluran bantuan yang dapat diunduh pada laman https://ditpdpontren.kemenag.go.id/arsip.
  3. Informasi bantuan disampaikan secara resmi melalui website dan media sosial Kementerian Agama serta melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama dan/atau Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota.
  4. Proses pengajuan proposal bantuan, seleksi bantuan, penetapan penerima bantuan, dan pencairan bantuan tidak dipungut biaya (gratis) serta tidak ada pungutan dalam bentuk apapun kepada penerima bantuan.
  5. Agar hati-hati dan waspada terhadap berbagai modus penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan pemberi bantuan.
  6. Dimohon agar meneruskan dan menginformasikan pemberitahuan ini kepada Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Islam di wilayah masing-masing.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.

Selengkapnya mengenai Surat Pemberitahuan Pengajuan Bantuan Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Islam Tahun 2023 dapat diunduh pada link berikut:

>>>>> KLIK DISINI <<<<<