Bantuan Sarana Prasarana Pada Direktorat KSKK Madrasah T.A 2024
Bantuan Sarana Prasarana Pada Direktorat KSKK Madrasah T.A 2024

Bantuan Sarana Prasarana Direktorat KSKK Madrasah T.A 2024

Diposting pada

Kota Gorontalo – Bantuan Sarana Prasarana Direktorat KSKK Madrasah T.A 2024

Dengan hormat, dalam rangka penyaluran bantuan sarana prasarana pada Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Madrasah yang dialokasikan dalam DIPA Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Tahun Anggaran 2024, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Satuan pendidikan madrasah yang memenuhi persyaratan dapat mengajukan usulan/proposal sebagai penerima bantuan sarana prasarana dengan melengkapi data dan/atau dokumen persyaratan yang diminta, secara daring melalui aplikasi SIMSARPRAS pada tautan:
    https://appmadrasah.kemenag.go.id/simsarpras/
  2. Satuan pendidikan madrasah hanya dapat mengajukan bantuan sarana prasarana yang sudah ditetapkan untuk setiap jenjangnya.
  3. Satuan pendidikan madrasah dapat mengajukan lebih dari satu bantuan sarana prasarana, sepanjang memenuhi persyaratan.
  4. Pengajuan bantuan yang valid adalah yang telah di finalisasi dan mendapatkan nomor registrasi.
  5. Bukti pengajuan dari SIMSARPRAS menjadi syarat untuk bantuan dapat diserahterimakan kepada satuan pendidikan madrasah yang ditetapkan sebagai penerima bantuan.
  6. Penyaluran bantuan sarana prasarana akan dilakukan sesuai dengan alokasi anggaran dalam DIPA Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Tahun Anggaran 2024, termasuk apabila terjadi penyesuaian dan/atau perubahan alokasi anggaran.
  7. Seluruh pihak diminta untuk waspada dan berhati-hati terhadap informasi HOAKS dan PENIPUAN yang mengatasnamakan Kementerian Agama terkait dengan penyaluran bantuan.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Download Surat Pemberitahuan Bantuan Sarana Prasarana Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah T.A 2024

>>>>> UNDUH <<<<<