KOTA GORONTALO – Panduan Aplikasi EMIS 4.0 PD-PONTREN
A. PENGELOLAAN AKUN
1.1 Akun – Login, Ubah Password, dan Logout Aplikasi EMIS
1.1 Registrasi Akun Verifikasi EMAIL Operator Lembaga Pontren
1.2 Akun – Akses ke Beberapa Lembaga
1.3 Akun – Persetujuan Permintaan Akun dan Akses (Oleh Kemenag)
1.4 Akun – Melihat dan Mengelola Daftar Pengguna EMIS PD-Pontren (Oleh Kemenag)
1.5 Dashboard – Statistik, Monitoring, dan Pencarian Data
B. PENGELOLAAN LEMBAGA
2.1 Kelembagaan – Melihat Dashboard Lembaga
2.2 Kelembagaan – Melihat dan Mengubah Profil Lembaga
2.3 Kelembagaan – Melihat Daftar Lembaga (Oleh Kemenag)
2.4 Kelembagaan – Melihat dan Mengelola Daftar Mudir atau Pimpinan
2.5 Kelembagaan – Melihat Data Bantuan BOS dan PIP Lembaga
2.6 Kelembagaan – Monitoring Pengajuan NPSN – Pontren oleh Seluruh Kemenag
2.7 Kelembagaan – Monitoring Penutupan Lembaga – Pontren oleh Seluruh Kemenag
C. PENGELOLAAN SARANA PRASARANA
3.1 Sarana Prasarana – Melihat dan Mengelola Data Lahan
3.2 Sarana Prasarana – Melihat dan Mengelola Data Gedung
3.3 Sarana Prasarana – Melihat dan Mengelola Ruangan – Pontren
3.4 Sarana Prasarana – Melihat dan Mengelola Air Sanitasi – Pontren
3.5 Sarana Prasarana – Melihat dan Mengelola Sumber Listrik dan Internet Pontren
3.6 Sarana Prasarana – Melihat dan Mengelola Sarana Prasarana – Pontren
3.7 Sarana Prasarana – Melihat Daftar Sarana Prasarana – Pontren oleh Seluruh Kemenag
D. PENGELOLAAN SANTRI
4.1 Santri – Melihat Daftar Santri dan Mengubah Data Santri
4.2 Santri – Menarik Data Santri Dari Pondok Pesantren Pusat
4.3 Santri – Melakukan Mutasi Santri Antar Pondok Pesantren
4.4 Santri – Melihat Daftar Santri (Oleh Kemenag)
4.5 Santri – Melihat dan Mengelola Rombongan Belajar
4.6 Santri – Melihat dan Mengelola Mutasi Santri Keluar Satpen
Panduan Aplikasi EMIS 4.0 PD-PONTREN